Selasa, 20 Maret 2012

WHO WILL I BE..... IT'S UP TO ME!!!!!!!!

disaat semua teman-teman saya berfikir akan kerja dimana setelah keluar dari akademi perawat ini, saya tidak. Saat mereka berfikir akan melanjutkan S1 atau langsung bekerja, lagi-lagi saya tidak berfikir hal yang sama. Disaat mereka memimpikan rumah sakit mana yang nanti akan menjadi tempat mereka bekerja, lagi-lagi saya tidak memimpikan hal yang sama. Lantas apa yang ada difikiran saya? saya memang kuliah di akademi keperawatan, tapi disaat teman-teman saya berfikir akan bekerja dimana setelah keluar dari akademi, saat mereka berfikir melanjutkan S1 atau langsung bekerja, dan disaat mereka memimpikan rumah sakit mana yang akan menjadi tempat kerja mereka, disaat itu lah saya berfikir ingin jadi apa saya nanti? apa saya akan jadi komikus, diplomat,artis,pelukis,penyanyi,aktris, atau bahkan membentuk sebuah girl band. Saya berfikir karena saya menuntut ilmu dibidang keperawatan tak lantas saya harus jadi perawat, saya masih punya mimpi untuk menjadi siapa saya nanti. karena saya masih percaya pada hati saya, dan saya masih mendengar suara mereka... banyak hal yang mereka katakan setiap harinya kepada saya, mungkin kau akan jadi seniman? ah tidak mungkin kau akan jadi aktris. atau bahkan kau akan menjadi seorang model?? lihat......betapa cerewetnya hati saya. percaya pada hati, mendengarkanya, serta memiliki keberanian untuk menemukan akan jadi siapa anda nanti... semuanya ada di tangan anda, bukan orang tua anda, bukan keluarga anda, bukan kekasih anda, bukan institud tempat anda menuntut ilmu. itu semua ada pada diri anda, hati anda, usaha anda, kepercayaan diri anda, dan keberanian. sekarang saya sedang menyusun sebuah konsep akan jadi apa saya nanti......... ^^ gomawo

bonus.....manissss kan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar