Jumat, 23 Maret 2012

First Performance with My Band

Rasanya tampil didepan orang banyak itu nervous abis, kaya baru aja ke-gap abis maling ayam ama warga kampung, kebayangkan rasanya. Bagi yang pernah ngalamin pasti tahu gimana sensasi saat keringat segede biji jagung mengalir deras nggak ke kontrol. Hal ini saya alamin waktu pertama kalinya saya tampil di depan umum bersama Band kelas saya, kejadiannya sekitar 2 tahun yang lalu waktu saya masih duduk dibangku SMA kelas 2. waktu acara 17 Agustus pemerintah daerah kami ngadain festival musik untuk pelajar tingkat SMP dan SMA. Sekolah kami pun ikut berpartisipasi dalam event tersebut salah satu band senior (baca: kakak kelas) dari sekolah kami sudah mendaftarkan diri. Kelas kami XI IPS 1 pun ingin ikut ambil bagian diperlombaan tersebut. Dibentuk lah sebuah format band dengan nama Angle Squad yang beranggotakan, Andri Rahmadani, Natalis Kurnianda, David Ady. P, Herdiansyah, Yudha Widyantara, dan saya sendiri Elsa Syampuri. Sayangnya menjelang hari H, Natalis yang akrab dipanggil Iis salah satu anggota kami tidak bisa ikut dalam kompetisi ini karena sesuatu dan lain hal. ini nih yang namanya iis, yang pake baju putih 

walau Iis nggak jadi ikut tampil dengan kami, semangatnya tetap ada bersama kami #preet. Ini penampilan pertama saya didepan umum. ini dia muka grogi saya waktu ngeliat penonton yang berkerumun didepan panggung... betapa memalukannya. muka terbusuk yang pernah ada.. >,<

sejujurnya saya hanya vocalist dadakan karena saya memang nggak bergelut dibidang musik cuma saya suka nyanyi. dan teman2 saya yang baik ini, memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi vocalist ^^ horeeee...#bangga. Saking groginya saya sampe nggak berani ngeliat muka penonton, nih .......

yang ada difikiran saya waktu itu mendingan hadap kiri hadap kanan deh dari pada harus ngeliat muka penonton. tapi kalau saya terus grogi gini penampilan kami pasti jadi jelek, akhirnya "DENGAN KEKUATAN BULAN" sailormoon kali -.-

akhirnya setelah ngumpulin keberanian dan berfikir bahwa semua yang ada didepan saya itu  bukanlah penonton dan juri. saya berhasil memproyeksikan mereka sebagai anak-anak ayam unyu yang sedang berlari-lari ceria difikiran saya. dan hasilnya ...... jeng jeng jeng ..........
 
saya berani melihat mereka semua !!!!!! ^^ berhasil, dan ini penampilan teman-teman saya yang memukouuww
kami lolos dibabak pertama dan berhasil masuk final, tapi sayangnya nggak berhasil ngedapetin juara 1, 2, 3..... but nggak apa. bagi kami yang terpenting adalah kebersamaan, dan pengalaman.Kami sudah cukup senang karena telah ikut turut berpartisipasi dalam event ini. saya senang masa putih abu-abu saya banyak diisi dengan pengalaman-pengalaman berharga. buat saya kenang kelak waktu saya udah tua dan  nikah ama Junho. ^^ #junholagiii alwayss.
sampai disini dulu tulisan saya kali ini gomawo^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar